logo

Written by Super User on . Hits: 228

PENGADILAN AGAMA PADANG PANJANG IKUTI SOSIALISASI EVAUASI ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2021

 

Padang Panjang – Kamis, 11 November 2021, bertempat di Media Center Pengadilan Agama Padang Panjang, aparatur Pengadilan Agama Padang Panjang mengikuti Sosialisasi Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 secara virtual melalui zoom meeting.

evaluasi zi 1

Sosialisasi Evaluasi Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 ini diadakan oleh Tim Penilai Internal (Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI) dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat koordinasi pelaksanaan evaluasi Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tim Penilai Internal (TPI) dan Tim Penilai Nasional (TPN) serta memperhatikan Program Kerja Pengawasan Tahuan Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

evaluasi zi 2

Sosialisasi dibuka oleh Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI, H. Dwiarso Budi Santiarto, S.H., M.Hum. dan penyampaian materi sosialisasi oleh Auditor Ahli Madya Bawas MA RI. Sosialisasi dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab.

evaluasi zi 3

evaluasi zi 4

Berdasarkan hasil sosialisasi, dari 478 satuan kerja di Mahkamah Agung yang diusulkan memperoleh predikat WBK/WBBM, 36 satuan kerja akan dijadikan sample untuk dilakukan verifikasi lapangan. Sedangkan 58 satuan kerja akan dipilih sebagai sample untuk Desk Evaluation. Persentase kelulusan dari sample unit kerja yang dievaluasi menjadi acuan penetapan jumlah unit kerja yang akan ditetapkan WBK/WBBM. Adapun unit kerja yang terpilih untuk dijadilan sample masih menunggu pengumuman resmi dari Kemenpan RB.

evaluasi zi 5

evaluasi zi 6

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Padang Panjang

Jl. H. Agus Salim No. 4, Kel. Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang 27128

Telp/Fax: 0752-484295

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Copyright © Tim IT PA Padang Panjang 2021
acopta