logo

Written by Super User on . Hits: 48

PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA PADANG PANJANG, NURAINIWISTA, S.H. DILANTIK MENJADI PANITERA MUDA GUGATAN PENGADILAN AGAMA BATUSANGKAR KELAS IB


Batusangkar, 04/07/2024 - Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Batusangkar, pada pukul 14.00 WIB, Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Padang Panjang, Nurainiwista, S.H. melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Batusangkar, Elmisbah Ase, S.H.I.

pelantikan panmud gugatan pabatusangkar 4jul 1

Kegiatan dihadiri oleh Aparatur Pengadilan Agama Batusangkar serta Perwakilan dan Aparatur Pengadilan Agama Padang Panjang dengan turut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang, Zakiyah Ulya, S.H.I., Hakim beserta staff Fungsional Kepaniteraan dan Kesekretariatan.

pelantikan panmud gugatan pabatusangkar 4jul 3

Acara berlangsung khidmat, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan kemudian pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Panitera Muda Gugatan. Selesai pembacaan dan penandatanganan pakta integritas serta pembacaan do’a, dilanjutkan dengan foto bersama. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah kemudian dilanjutkan dengan Perkenalan dari pejabat yang sudah dilantik, dan Pengantar Tugas dari Ketua Pengadilan Agama Batusangkar.

pelantikan panmud gugatan pabatusangkar 4jul 2

 

pelantikan panmud gugatan pabatusangkar 4jul 4

Sebagaimana yang diketahui, pelaksanaan mutasi pegawai antar jabatan adalah dalam rangka melakukan pengembangan karir pegawai sebagai bentuk konkrit Pengadilan Padang Panjang dalam membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Padang Panjang

Jl. H. Agus Salim No. 4, Kel. Guguk Malintang, Kec. Padang Panjang Timur, Kota Padang Panjang 27128

Telp/Fax: 0752-484295

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. 

Copyright © Tim IT PA Padang Panjang 2024
acopta