Alur Pelayanan Informasi Khusus

foto1
Pecanangan Pembangunan Zona Integeritas
foto1
Piagam Zona Integritas
foto1
Sitem Pengawasan Online Mahkamah Agung
foto1
Pecanangan Pembangunan Zona Integeritas
foto1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018
foto1
Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2018


Statistik Pengunjung

223785
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
137
268
540
221706
4883
8158
223785

Your IP: 35.168.62.171
Server Time: 2020-10-20 05:27:42

PIMPINAN & PEGAWAI

Survey Layanan

Alur Pelayanan Informasi Khusus

 

1.

Pemohon mengisi formulir permohonan yang disediakan Pengadilan.

2.

Petugas Informasi mengisi Register Permohonan.

3.

Petugas Informasi dibantu Penanggungjawab Informasi di unit/satuan kerja terkait mencari informasi yang diminta oleh Pemohon dan memperkirakan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk pengadaannya.

4.

Apabila informasi yang diminta telah tersedia dan tidak memerlukan ijin PPID, Petugas Informasi menuliskan keterangan mengenai perkiraan biaya perolehan informasi dan waktu yang dibutuhkan untuk penggandaannya dalam formulir permohonan yang telah diisi Pemohon.

5.

Proses untuk pembayaran, penyalinan dan penyerahan salinan informasi kepada Pemohon dalam Prosedur Khusus, sama dengan yang diatur untuk Prosedur Biasa dalam butir 10 sampai dengan butir 15.

6.

Petugas Informasi memberikan kesempatan bagi Pemohon apabila ingin melihat terlebih dahulu informasi yang diminta, sebelum memutuskan untuk menggandakan atau tidak informasi tersebut.

 

 

GUGATAN / PERMOHONAN MANDIRI

PENGADILAN AGAMA PADANG PANJANG

 

 

Informasi Penerbitan Akta Cerai

Jadwal Sidang Hari Ini